Hadiri Tabligh Akbar Di Pamekasan, Habib Rizieq Ajak Ummat Islam Bersatu

Hadiri Tabligh Akbar Di Pamekasan, Habib Rizieq Ajak Ummat Islam Bersatu

Pamekasan, Fakta Metropolis. Kedatangan Habib Rizieq di Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan memang sangatlah di rindukan dan yang dinanti-nantikan oleh kalangan masyarakat banyak khususnya masyarakat Madura.

Dalam Harlah Nahdlahtul Ulama' (NU) yang digelar dalam balutan Tabligh Akbar dihadiri oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI),Habib Muhammad Rizieq Shihab, dengan tajuk 'Mengkokohkan Persatuan Umat, Meraih Kejayaan Islam'.

Tabligh Akbar yang merupakan salah satu wujud memperingati Harlah NU yang di ikuti ratusan masyarakat Kabupaten Pamekasan ini, digelar di Monumen Arek Lancor, Kamis, 13 April 2017 sejak pukul 09.00 WIB. Tampak hadir pula para Ulama, Tokoh Masyarakat, dan beberapa Ormas.

Dalam sambutannya, Habib Rizieq mengajak semua Islam agar bersama-sama dan bersatu serta berjuang di jalan Allah demi keutuhan dan tegaknya NKRI.

“Bersama dengan bersatunya Ummat Islam tidak akan ada yang merongrong NKRI,” tandasnya.

Selama berlangsungnya acara Tabligh Akbar, situasi berjalan dengan lancar dan aman. Kelancaran dan keamanan itu sendiri, juga tidak lepas dari kekompakan Kepolisian dan TNI dalam menjalankan tugas pengamanannya.(krm/znr/shm)


Terkait