Sambut Valentine, The Virgin Main Film Horor

Sambut Valentine, The Virgin Main Film Horor

Fakta Metropolis. Lama tak terdengar suaranya, The Virgin kembali menampakkan diri. Namun kali ini bukan untuk merilis sebuah album lagu, melainkan mempromosikan sebuah film thriller berjudul The Promise. Dalam film horor yang disutradarai oleh Bambang Drias itu, Mitha berperan sebagai Riri dan Dara berperan sebagai Wanda.

Karakter Riri yang diperankan oleh Mitha yang merupakan seorang Radio Announcer yang ditemukan tewas dikamarnya. Sementara karakter Wanda yang diperankan oleh Dara merupakan seorang gadis lumpuh akibat sebuah kecelakaan yang turut menewaskan adiknya, pada kejadian yang sama.

Dalam kisah film itu diceritakan, Riri mempunyai program radio yang mencekam, sementara Wanda adalah gadis lumpuh yang menggemari program radio tersebut. Wanda yang merasa sangat bersalah atas kematian adiknya, menjadi terhibur atas kehadiran Riri.

Film itu menceritakan betapa sepinya kehidupan Wanda yang hanya tinggal berdua bersama Tesha sepupunya. Sementara kedua orang tua Wanda sibuk dengan keperluannya masing-masing. Riri sendiri tinggal bersebelahan dengan Wanda disebuah paviliun.

Dikisahkan bahwa Riri dirumah itu tinggal bersama dengan ibunya Tante Rahayu. Dirumah itu kerap kali terjadi pertikaian antara dirinya dengan ibunya, lantaran hubungan Dimas dan Riri yang tak direstu. Riri tidak mempedulikan hal tersebut karena besarnya rasa cintanya kepada Dimas.

Membintangi film tersebut, Mitha dan Dara benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam berakting, bahkan dalam sehari saja, keduanya mampu untuk menguasai peran karakter masing-masing. Mitha mengatakan ketertarikannya untuk terlibat dalam produksi perfilman itu karena dirinya juga suka menonton film tentang pembunuhan.

"Karena belum pernah, bukan (film) setan, tetapi yang nonton dibikin mikir. Karena kita juga suka film pembunuhan," ujar Mitha sebagaimana dikutip dari kapanlagi.com di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Rabu malam , (25/01/17).

Selain itu, Mitha juga menuturkan, bahwa sebelum mereka berdua terlibat dalam pembuatan film horror tersebut, dirinya sudah memperbanyak referensi dengan menonton film-film yang dinilainya penuh dengan teka-teki. Salah satunnya yang sering ditontonnya adalah film yang kerap mengajak penontonnya untuk berfikir, menebak alur cerita.

Sementara itu, Dara yang biasanya bergelut dengan dunia tarik suara juga menyatakan hal sama dengan Mitha yakni sudah memiliki referensi dengan sering menonton film horror. Hanya saja, saat ditanya soal hal paling sulit dalam perannya sebagai Wanda, Dara mengungkapkan, sulitnya adalah bagaimana caranya menjadi orang lumpuh.

"Bingungnya gimana caranya lumpuh, harus belajar. Kan beda, kalau (film) cinta kan kayak genit. Kalau galak ya galak, teriak ya teriak. Jangan jaim (kalau main film horror)," ungkapnya.

Lalu bagaimana kisah selengkapnya, dan bagaimana aksi dua gadis besutan Republik Cinta Management Artist milik Ahmad Dhani ini, tunggu saja kehadiran filmnya di bioskop-bioskop kesayangan Saksikan THE PROMISE mulai 2 Februari 2017.(asb)


Terkait