Genap 30 Tahun, Si Goyang Belut Rayakan Ultah Di Hotel

Genap 30 Tahun, Si Goyang Belut Rayakan Ultah Di Hotel

Bojonegoro, Fakta Metropolis. Mantan personil Trio Macan, Vera Esmeralda hari ini genap berusia 30 tahun. Hal itu ditandai dengan perayaan ulang tahun yang berlangsung di Dewarna Hotel And Convention, Bojonegoro, Kamis 16 Februari 2017.

Dalam acara tersebut, Vera mengatakan, dirinya sangat bahagia karena acara berlangsung dengan lancar. Tidak hanya itu, pedangdut yang sekarang sudah memiliki group vocal sendiri yakni Trio Belut itu, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulillah, berjalan lancar, semoga diberi kesehatan dan umur panjang, banyak rejeki. Amin," ujar Vera usai pesta, Kamis (16/02/17).

Sayangnya, disinggung soal jodoh, pelantun lagu Sumeten Dangdutem ciptaan Mokhamad Mustain atau yang akrab disapa Astro itu, enggan untuk berkomentar.

"Focus karier dulu, jodoh itu apa kata Allah," singkatnya sambil tersipu malu.

Sebagaimana diketahui, Vera Esmeralda merupakan pedangdut kelahiran asli kota Malang Jawa Timur, yang menitih karier di dunia entertaint lewat jalur dangdut. Bakat vocal wanita yang suka merubah warna rambut itu sudah dimiliki sejak kecil.

Bernama asli Fera Eka Cahyanti, artis seksi itu juga pernah menjadi personil Trio Macan yang tenar dengan lagunya yang berjudul SMS. Saat itu Vera menggantikan Dian Aditya yang saat itu sedang hamil untuk sementara waktu.

Namun setelah Dian kembali bergabung di Trio Macan, Vera kembali ke daerah dan tinggal di Bojonegoro. Ditempat inilah kemudian Vera kembali menata karier hingga kemudian membuat group vocal Trio Belut.

Format Trio Belut itu sendiri adalah Vera Esmeralda, Lia Sanjaya, dan Shinta Amalia. Selain dari group vocal Trio Macan dan Trio Belut, Vera juga pernah ada di Trio Zebra, New Zebra, dan 3 Srigala.(asb)


Terkait