Gelar Konser Tunggal BCL Bertajuk It's Me BCL Concert

Gelar Konser Tunggal BCL Bertajuk It's Me BCL Concert

Jaksel, Fakta Metropolis. Bertajuk It's Me BCL Concert, Bunga Citra Lestari yang sudah melambung namanya dalam dunia tarik suara tengah bersiap diri untuk menggelar konser tunggal yang rencananya akan dilangsungkan pada 1 Maret di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat nati.

Konsep 'Dreaming While You're Awake' daripada konser tersebut merupakan ide Bunga sendiri, yang pada intinya menggambarkan bagaimana perjalanan panjangnya menuju sukses untuk menjadi seorang penyanyi. Demi mempersiapkan itu semua, dirinya harus menjalani serangkaian latihan agar tampil sempurna.

Konser yang akan berlangsung selama 2 jam itu, membuat Bunga mengaku takut dan dan kesulitan, sebab dia juga harus berlatih koreografi yang memaksanya harus berada diketinggian. Hebatnya lagi, Bunga juga hanya memiliki waktu selama 2 menit untuk berganti kostum sekaligus penampilan disetiap segmennya.

"Banyak kesulitan misal aku harus nari, itu keluar dari comfort zone. Ternyata susah ngejalani padahal kalau dipikir-pikir aku yang yang minta, aku juga yang request. Untungnya aku kayak dipacu agar tampil maksimal," ujar Bunga sebagaimana dilansir kapanlagi.com, Selasa (21/02/17).

Menurutnya, konsep ini memang sengaja diminta Bunga sendiri untuk menginterpretasikan karirnya sebagai penyanyi yang seperti hidup dalam mimpi. Itulah mengapa konsernya dibuat sedemikian rupa untuk menunjukkan Bunga sebenarnya.

"Aku selalu bilang mimpi aku adalah menjadi penyanyi dan tanpa disangka-sangka, melalui jalan yang aneh, ketemu orang di mal, suruh main sinetron, ditemuin sama Pas Band, jadi penyanyi akhirnya aku punya album. Aku sekarang living my dream sebagai seorang penyanyi. Makanya mereka punya konsep Dreaming While You're Awake," tuturnya.

It's Me BCL Concert akan dihelat pada 1 Maret di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat. Selama dua jam Bunga akan menyanyikan 25 lagu dalam balutan panggung berwarna boldhigh techonology dan intimate.(*)


Terkait